Sabtu, 27 Agustus 2016

Profil Toko Harsa Karya Gemilang

Email : hakage@ymail.com
              mlfawm@gmail.com

Toko Harsa Karya Gemilang (HKG) mulai berdiri pada tanggal 20 Februari 2013. Menempati sebuah bangunan ruko 4 lantai yang terletak di kawasan strategis rawa makmur permai kota Bengkulu.

HKG adalah sebuah toko material bangunan khususnya untuk bagian atap rumah dan plafon seperti rangka baja ringan, genteng metal, genteng pasir, seng zincalume, spandek, bondek, lisplang, holo, gypsum, grc dan aneka assesoris pelengkap atap lainnya. Selain melayani penjualan material, kami juga melayani jasa pemasangan rangka baja ringan dan plafon untuk rumah tinggal, perumahan, sekolahan, mesjid, gudang, gedung olahraga, perkantoran dan garasi.

Material yang tersedia adalah material dengan kualitas SNi dan banyak pilihan merknya seperti Taso, Multiroof, Sakura, Prima, Jayaboard, Kencana Deck, Adma Truss, GRC, Global, dll.

Dalam perkembangannya HKG juga melayani pekerjaan desain interior seperti pemasangan wallpaper, pembuatan kitchen set, minibar, partisi, wardrobe, meja kantor, lemari hias, rak tv, meja belajar, tempat tidur dan aneka furniture lainnya. Tidak hanya dalam kota bengkulu, kami juga melayani pemasangan luar kota.

Untuk infomasi lebih lanjut langsung hubungi telp toko kami 0736-349651, buka setiap hari senin - sabtu pukul 08.00 - 17.00 wib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar